• Posted by : Ahmad firdaus



    Yosh.. Sesuai Judul Bahwa Pada Hari Ini Gua Akan Mengulas Lagu-lagu Yang Di Nyanyikan Oleh Para Pengisi Suara (Seiyuu) Dalam Anime K-On! Dari S1 Sampe S2. Mudah-mudah Bermanfaat Dan Mudah Dimengerti, Hehe.. Sono Mae Ni, Siapin Dulu Teh Sama Cemilan Supaya Suasananya Nyaman, haha.. 

    Anime K-On Sudah Berakhir Pada Season 2, Akan Tetapi Belum Ada Tanda-tanda Kapan S3 Akan rilis, Tentunya Bagi Seluruh Penggemar Setia K-On Sangat Menantikan Sekali S3 Segera Rilis. Hanya Ada Sedikit Cara Untuk Mengobati Rasa Kerinduan Terhadap K-On, Selain Nonton Lagi S1,S2 Dan Movienya, Juga Bisa Baca Manganya Yang Kalo Gak Salah Udah Masuk Chapter 78 Sampai Dengan Saat ini (CMIIW).
    Namun Bagi Gua Pribadi Obat Yang Paling Ampuh Adalah Mendengarkan Musik-musiknya.
    Udah Lumayan Banyak lagu Yang Mereka ( Para Pengisi Suara K-On ) Nyanyikan Tentunya.
    Masih Ingatkan Saat Mereka Menggelar Konser Tunggal Di Saitama Super Arena Dalam Tajuk "Come With Me"? Hampir Semua Lagu Mereka Bawakan Ketika Itu, Bahkan Yamanaka Sensei Atau Biasa Dipanggil Sawa-chan Juga Ikut Memeriahkan Bersama Death Devil. Pokoknya Meriah banget Kan? Konser Yang Berdurasi Hampir 4 Jam itu Di Tutup Dengan Sambutan-sambutan Dari Para Pengisi Suara.

    DAN BERIKUT INI DAFTAR LAGU DALAM ANIME K-On! DARI S1 SAMPE S2

    Theme Songs
    Cagayake! Girls
    Don't Say Lazy
    Go! Go! Maniac
    Listen
    Utauyo! Miracle
    No, Thank You!

    Insert Songs
    Fuwa Fuwa Time
    My Love Is A Stapler
    Fude Pen Boru Pen
    Pure Pure Heart
    Love
    Curry Nochy Rice
    Gohan Wa Okazu
    U & I
    Tenshi Ni Fureta Yo




    Cagayake Girls
    Lagu Ini Di Gunakan Sebagai Lagu Pembuka S1 ( Season 1 ) Dalam Semua Episode. Di Nyanyikan Oleh Aki Toyosaki ( Yui ) Sebagai Vokalis Utama Dengan Di Bantu Oleh Yoko Hikasa ( Mio ),  Sato Satomi ( Ritsu ), Dan Minako Kotobuki ( Mugi ). Di Rilis Pada 22 April 2009 Melalui Pony Canyon Sebagai Label.



    Don't Say Lazy 
    Di Gunakan Sebagai Lagu Penutup S1 Dalam Semua Episode. Lagu Ini Dinyanyikan Oleh Yoko Hikasa ( Mio ) Sebagai Penyanyi Utama, Di Bantu Oleh Aki Toyosaki ( Yui ), Sato Satomi ( Ritsu ), Dan Minako Kotobuku ( Mugi ). Di Rilis Pada 22 April 2009 Dengan Label Pony Canyon.




    Go! Go! Maniac
    Di Gunakan Sebagai Lagu Pembuka Pada S2 ( Season 2 ) Dari Episode 1-13. Lagu Ini Di Rilis Pada 28 April 2010, Aki Toyosaki ( Yui ) Sebagai Vokalis Utama, Di Bantu Oleh Yoko Hikasa ( Mio ), Satomi Sato ( Ritsu ), Minako Kotobuki ( Mugi ), Ayana Taketatsu ( Azusa ).
    Sempat Menjadi Lagu Anime Pertama Yang Pernah Masuk Top Chart Single. Selain Itu Band Ini juga Menjadi Vokalis Wanita Pertama Yang Menduduki Dua Tempat Teratas Sejak Kurun Waktu 26 Tahun Yang Lalu Di Pegang Oleh Seiko Matsuda.




    Listen
    Di Gunakan Sebagai Lagu Penutup Pada S2 Dari Episode 1-13. Yoko Hikasa ( Mio ) Menjadi Vokalis Utama Pada Lagu Ini, Di Bantu Oleh 4 Personil Lainnya. Di Rilis Berbarengan Dengan Lagu Go! Go! Maniac Yaitu 28 April 2010. Terjual 76000 copie ketika itu





    Utauyo!! Miracle
    Di Gunakan Sebagai Lagu Pembuka Pada S2 Dari Episode 14-24. Dinyanyikan Oleh Seluruh Personil HTT, Aki Toyosaki ( Yui ) Sebagai Vokalist Utamanya. Di Rilis Pada 4 Agustus 2010 Dengan Label Pony Canyon, Terjual 85000 Copies.



    No, Thank You!
    Di Gunakan Sebagai Lagu Penutup Pada S2 Dari Episode 14-24. Vokalis Utamanya Adalah Yoko Hikasa ( Mio ) Dan 4 Personil Lainnya Sebagai Backing Vokal. Di Rilis Pada 4 Agustus 2010 Masih Dari Label Pony Canyon, Menjual Sekitar 87.000 Copies


    Fuwa Fuwa Time
    Dalam Artian Indonesia Adalah Waktu Yang Melayang, Atau Bahasa Gaulnya "Kagak Napak" haha.. Ini Adalah Lagu Pertama Yang Di Nyanyikan Oleh HTT Tentunya Pada S1. Aki Toyosaki ( Yui ) Sebagai Vokalist Utama Dan Di Bantu Oleh 3 Personil Lainnya Yaitu, Sato, Yoko, Dan Minako. Hanya Ayana Aja Yang Gak Ikut, Soalnya Ayana Belum Gabung Ketika Itu. Tapi Lagu Ini Ada Versi Yoko ( Mio ) juga Lho! Di Rlis Pada 20 Mei 2009





    My Love Is a Stapler
    Inilah Lagu Yang Ketika Itu Membuat Ayana Taketatsu ( Azusa ) Gabung Dengan HTT. Dia Tertarik Dengan Lagu Dan Perform Yui cs. Lagu Ini Di Gunakan Pada S1 dalam Rangka Menyambut Siswa Baru Dan Sekaligus Mempromosikan Anggota Mereka. Di Nyanyikan langsung Oleh Aki Toyosaki ( Yui ) Bersama 3 Personil lainnya.





    Fude Pen Boru Pen
    Di Gunakan Pada Season 1 Di episode-episode Akhir, Ayana ( Azusa ) Sudah Bergabung. Dalam Rangka Pensi ( Pentas Siswa ) Mereka Membawakan Lagu Ini. Ketika Itu Yui Sedang Sakit Dan Mereka Sempat Bingung Apa Yang Harus Mereka Lakukan Mengingat Waktu Pensi Sudah hampir Tiba Sementara Yui Belum Memperlihatkan Tanda-tanda Kesembuhannya. Namun Akhirnya Mereka Tetap Memutuskan Untuk Tampil. Posisi Yui Sempat Di gantikan oleh Pembimbing Mereka Sawako Sensei. Ternyata Di Saat Pentas Sedang Berlangsung Yui Sembuh, Namun Dia Telat Datang Karena Lupa Membawa Gitarnya. Akhirnya yui Pun Bisa Ikut Bergabung Dengan Mereka.





    Pure Pure Heart
    Lagu ini Ada di S2, Di Gunakan Untuk Memuaskan para fans Mio. Mereka Mengadakan Acara Pesta Kecil-kecilan di Ruang Kelas Sebagai Ucapan Terimakasih Terhadap Fans Mio. Salah Satu Senior Mereka Yang Sudah lulus Sempat Mendirikan Mio Fans Club Secara Diam-diam Tanpa Sepengetahuan Mio. Akhirnya Nodoka Menceritakan Semuanya, Dan Dia ( Nodoka ) Di Tunjuk Oleh Pendiri Mio Fans Club Sebagai Penerusnya. Mio Yang Mempunyai Sifat Pemalu sempat Kebingungan Dengan Hal Ini. Dan Akhirnya Mereka Semua Sepakat Untuk Mengadakan Pesta Kecil-kecilan Di Ruang Kelas. Lagu Ini Di Rlis 2 Juni 2010





    Love
    Nah, Kalo Yang Ini Bukan Di Nyanyikan Oleh HTT, Tapi Oleh Sawako Sensei, Guru Pembimbing Mereka Di K-On!. Sekedar Catatan Bahwa Sawako Merupakan Alumni Dari Sakuragauko Dan Selama Bersekolah Disana Dia Sempat Mendirikan Band Bersama Temannya Yaitu Norimi.
    Lagu Love Ini Di Bawakan Oleh Para Personil Death Devil Dalam Anime K-on! Pada Season 2. Jadi Ceritanya Ketika Itu Norimi Mengajak Sawako Sensei Untuk Manggung Lagi, Namun Sawawo Menolak Dengan Alasan Karena Sekarang Dia Sudah Jadi Guru Sekolah Dan enggan Untuk Terjun Lagi Kedunia Musik Seperti Itu. Death Devil Adalah Sebuah Band Bergenre Speed Metal. Singkat Cerita Akhirnya Norimi Meminta Bantuan Kepada Para Personil HTT Untuk Menggantikan Sawako. Tetapi Akhirnya Sawako Turun Tangan juga Ketika Melihat Yui Beberapakali Melakukan Kesalahan Dalam Bermain Gitar :D Lagu Ini Di Rilis Pada 23 Juni 2010, Selain Love Ada Lagi Lagu Dari Death Devil Yaitu Maddy Candy Yang Sudah Di Rilis Terlebih Dahulu Yaitu 12 Agustus 2009.





    Gohan Wa Okazu
    Di Nyanyikan Oleh Aki Tayosaki ( Yui )Pada Season 2. Lagu Ini Di Gunakan Dalam Rangka Perpisahan, Ketika Itu Yui, Mio, Ritsu, Dan Mugi Sudah Kelas 3 sedangkan Azusa Masih Kelas 2. Ini Adalah Episode-episode Yang Paling Emosinal dalam Anime K-On! Banyak Sekali Kesan-kesan disini. Wah.. Pokoknya Campur Aduk Dah. Selain  Membawakan Lagu Ini Mereka Juga Membawakan Lagu U&I.
    Gohan Wa Okazu Di Rilis Pada 8 September 2010.





    U&I
    Seperti Yang Gua Jelaskan Di Atas, Bahwa Selain Membawakan Lagu Gohan Wa Okazu Dalam Rangka Perpisahan Sekolah, Mereka Juga Membawakan Lagu U&I. Lagu Ini Di Tulis Dan Di Nyanyikan Oleh Yui Dalam Anime K-On!. Di Buat Untuk Ucapan Terimakasih Kepada Madoka Yonezawa yang Berperan Sebagai Ui Adeknya Yui. Di rlis Berbarengan Dengan Lagu Gohan Wa Okazu Pada 8 Septempber 2010.





    Tenshi Ni Fureta Yo!
    Lagu Yang Memilik Makna Dalem Nih, Kalo Yang Gak Kuat Mental Bisa Banjir, Hahaha.. Tenshi Ni Fureta Yo! Adalah Sebuah Lagu Yang Sengaja Di Ciptakan Untuk Salah Satu Personil Mereka Yaitu Azusa Dalam Anime K-On. Sebagai Rasa Sayang Dan Terimakasih Karena Telah Memberikan Sesuatu Yang Berharga Pada Band Ini, Mereka Yui, Mio, Ritsu, Dan Mugi Membuat Sebuah Lagu Yang Berjudul Tenshi Ni Fureta Yo! Untuk Azusa. Lagu Ini Ada Di Akhir Episode Pada S2 Dan Juga Movie nya.




    Itulah Lagu-lagu yang Di Bawakan HTT dalam Anime K-On! Kalo Ada Yang Kelewat Atau Kurang Mohon Di Koreksi ya! Sebenernya Masih Ada Lagu-lagu Dari Para Pengisi Suara Anime K-On! Seperi My Gitah Yang Di Bawakan Solo Oleh Aki Toyosaki, Seishun Vibration Yang Di Bawakan Solo Oleh Yoko Hikasa dll. Tapi Kali Ini Gua Hanya Ngebahas Lagu-lagu HTT Yang Ada Di Anime K-On! Sesuai Yang Gua Tonton :D



    Download Lagu-lagunya Disini Dan Juga Disini

    { 9 comments... read them below or Comment }

    1. makasih banget infonya :3

      ReplyDelete
    2. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    3. Watch K-ON Opening 1 Cagayake Girls in HD 1080p so Cool https://youtu.be/o0PrlixSKfY

      ReplyDelete
    4. Izin copas boleh ??

      ReplyDelete
    5. Izin komentar gan.itu lagu yg U&I hampir mirip kayak lagu scoprions bukan sihh ??

      ReplyDelete

  • - Copyright © 2013 Tomomiyan - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -