• Posted by : Ahmad firdaus




    " Aku Hanya Bisa Memandang WajahMu
       Andai Kau Tahu Betapu Aku Sangat MengiginkanMu
       Namun Aku Tak Punya Keberanian Untuk MengungkapkanNya
       Entah Sampai Kapan Rasa Ini Aku Simpan"

       "SenyumMu Seperti Mentari Di Pagi Hari
        Membawa Kehangatan Di Setiap Detik
        Ingin Rasanya Memeluk TubuhMu
        Dan Ku Katakan Aku Sayang Kamu"

    " Oh Tuhan, Bantu Aku MendapatkanNya
      JadikanLah Dia MilikKu SeutuhNya
      Aku Berjanji Akan MenjagaNya
      Dan Tak Akan Ku Sia-sia Kan"

       "Aku Hanya Bisa Memandang WajahMu
        Andai Kau Tahu Betapa Aku Sangat MenginginkanMu
        Bagaimana Cara Untuk MengungkapkanNya ?
        Karena Baru Pertama Kali Aku Merasakan Jatuh Cinta

    " SenyumMu Membawa Keceriaan Di Hati
      Bulan Bintang Pun Ikut Tersenyum
      Gelap Malam Sudah Tak Sepi Lagi
      Karena Ada Senyuman Di Setiap Waktu


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Tomomiyan - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -