• Posted by : Ahmad firdaus





    "Aku Berharap Cinta Ini Abadi
    Berbagai Kisah Telah Kita Lalui
    Ingatkah Di Saat Kita Berjanji?
    Nafas Cinta Ini Akan Kita Jaga Sampai Mati"

    "Derai Air Mata Serta Senyum Tawa
    Adalah Warna Dalam Hidup Kita
    Ketika Kedua Mata Ini Terbuka
    Aku Selalu Rasakan Hangatnya Cinta Kita"

    "Izinkan Aku Untuk Tetap Menjagamu
    Kita Bagun Istana Cinta Ini
    Menghiasi Hai Sepanjang Waktu
    Semoga Cinta Ini Abadi"

    "Jangan Pernah Ragu Dengan Cinta Ku
    Aku Mencintai Mu Sepenuh Hati
    Tak Satupun Alasan Untuk Meninggalkan Mu
    Karena Aku Telah BerjanjiUntuk Cinta Abadi"



    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Tomomiyan - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -