• Posted by : Ahmad firdaus



    Konbanwa Minna San, Apa Kabar?? Semoga Dalam Keadaan Sehat Wal Afiat Yaa :) Pada Postingan Kali Ini Gua Mau Ngebahas Tentang Profil Dari Houkago Tea Time, Bagi Pecinta Anime Bergenre Musik Pasti Udah Pada Tau Kan? Nah Bagi Yang Belum Tau Atau Lagi Nyari Tau Siapa Itu Houkago Tea Time Gua Akan Mencoba Menjelaskan Sesuai Apa Yang Gua Tau, Tentunya Di Bantu Juga Oleh Sumber-sumber Terpercaya :D Yoroshiku Onegaishimasu
    Oke Di Simak Ya, Douzo!

    Houkago Tea Time Adalah Nama Sebuah Band Yang Di Bentuk Melalui Anime K-On! Terdiri Dari 5 Personil Kesemuanya Adalah Wanita.
    Nama Houkago Tea Time Di Buat Berdasarkan Kegiatan Mereka Sehabis Pulang Sekolah Yang Selalu Bersantai Sambil Minum Teh Di Ruang Musik. Yang Memberi Nama Houkago Tea Time Adalah Pembimbing Mereka Sendiri Yaitu Yamanaka Sawako, Yang Uniknya Sawako Ini Sering Juga Ikut Nimbrung Sambil Minum Teh Di Ruang Musik Tersebut :D
    Gak Keitung Udah Berapa Gelas Teh Yang Mereka Minum Selama 3 Tahun. Mereka Semua Bersekolah Di SMA Sakuragaoka, 4 Personil Yaitu Hirasawa Yui, Akiyama Mio, Tainaka Ritsu, Dan Kotobuki Tsumugi Adalah Dari Angkatan Yang Sama, Sedangkan Nakano Azusa Adalah Adik Kelas Mereka.

    Awal Terbentuknya Houkago Tea Time


    Pada Awalnya Houkago Tea Time Hanya Terdiri Dari 4 Personil Saja, Ritsu Yang Mengajak Mio Untuk Membentuk Kembali K-On ( Musik Ringan )Yang Merupakan Salah Satu Kegiatan ekstrakurikuler Di Sekolah. Kabarnya K-On Sudah Hampir Di Tutup. Mio Yang Sebenernya Ingin Memilih Pelajaran Bahasa Sebagai Ekstrakurikulernya Merasa Di Paksa Oleh Ritsu Untuk Mengikuti Kemauannya. Sempat Menolak Karena Berbagai Alasan Namun Akhirnya Mio Pun Menyetujui Keinganan Ritsu Untuk Menghidupkan Kembali Musik Ringan Di Sekolah Tersebut. Mio Dan Ritsu Sudah Bertaman Sejak Mereka Masih Kecil.
    Tak Lama Setelah Itu Datanglah Mugi Yang Semula Hanya Ingin Melihat-lihat Ruang Musik K-On, Namun Setelah Melihat Tingkahlaku Ritsu Dan Mio Akhirnya Mugi Merasa Tertarik Untuk Bergabung Dengan Mereka. Sebagai Catatan,Ritsu Dan Mio Seringkali Melakukan Tingkahlaku Yang Lucu Dan Menurut Gua Itulah Salah Satu Warna Dari Anime Ini Yang Gak Bosen-Bosen Buat Di Tonton :D
    Ritsu Seringkali Menjaihili Mio, Karena Memang Mio Itu Mempunyai Sifat Pemalu Dan Penakut. Setelah Mugi Bergabung Berarti Sudah Ada 3 Personil. Nah, Jika Mereka Hanya Beranggotakan 3 Personil Saja Maka Band Itu Terpakasa Harus Di Bubarkan.
    Akhirnya Mereka Berusaha Untuk Mencari Personil Tambahan Agar  Band Itu Bisa Terbentuk. Selang Beberapa Hari, Datanglah Yui Ke Ruang Musik, Yui Ini Tidak Punya Keahlian Di Bidang Musik, Dia Hanya Pernah Memainkan Kastanyet Ketika Masih TK, Karena Yui Bingung Harus Memilih Ekskul Apa Maka Dia Memutuskan Untuk Datang Ke Ruang Musik K-On, Yui Mengira Bahwa K-On Adalah Sebuah Musik Yang Mudah Untuk Di Mainkan Karena Namanya K-On ( Musik Ringan )
    Ritsu Dan Yang Lainya Merasa Gembira Dengan Kedatangan Yui Yang Menyatakan Ingin Ikut Bergabung. Setelah Itu Yui Di Sempat Tanya-tanya Apakah Dia Seorang Gitaris. Yui Bingung Harus Menjawab Apa, Karena Kalo Jawab Jujur Bahwa Dia Tidak Bisa Memainkan Alat Musik Dia Akan Malu Dan Membuat Kecewa Ritsu Yang Begitu Antusias Menyambut Kehadirannya. Namun Akhirnya Secara Terpaksa Dan Sambil Menangis Yui Mengatakan Apa Adanya. 
    Tetapi Agar Grup Musik Ini Tidak Di Bubarkan Maka Ritsu Dan Yang Lainnya Sepakat Tetap Mempertahankan Yui Untuk Bisa Bergabung, Dan Yui Akan Di Ajarkan Bermain Gitar Oleh Mereka.

    Singkat Cerita, Akhirnya Band Ini Mulai Terbentuk Dengan 4 Personil. Ritsu Sebagai Drummer Sekaligus Leader Dari Band Itu, Mio Sebagai Bassist, Mugi Sebagai Keyboardist, Dan Yui Sebagai Guitarist. Sambil Menjalani Kegiatan Sebagai Pelajar SMA Kelas 1 Mereka Juga Melakukan Latihan Di Ruangan Musik, Namun Ruangan Musik Yang Seharusnya Di Pake Buat Latihan Malah Di Jadikan Tempat Ngerumpi Sambil Minum Teh, Alhasil Mereka Lebih Sering Terlihat Ngerumpi Di Ruangan Itu Daripada Latihan.

    Satu Tahun Berjalan, Mereka Sudah Memasuki Kelas 2 Dan Akan Melakukan Konser Di Auala Sekolah Untuk Menyambut Siswa Baru Sambil Mempromosikan Band Mereka. Azusa Tertarik Dengan Penampilan Mereka, Azusa Ini Adalah Siswi Kelas 1 Yang Nantinya Akan Bergabung Dengan Mereka.
    Ritsu, Yui, Mio, Dan Tsumugi Bekerja Cukup Keras Untuk Mempromosikan Band Mereka Agar Ada Yang Mau Ikut Bergabung.
    Setelah Berjuang Keras Akhirnya Mereka Kedatangan Tamu Ketika Sedang Asik Ngerumpi Di Ruang Musik. Azusa Datang Ke ruangan Tersebut Untuk Bergabung Dengan Mereka, Azusa Adalah Seorang Gitaris Yang Sudah Berpengalaman, Dia Lahir Dari Keluarga Musisi. Ayahnya Adalah Seorang Pemusik Jazz, Azusa Bermain Gitar Sejak Usianya Masih 5 Tahun. 



    Akhirnya Band Itu Memiliki 5 Personil, Namun Setelah Azusa Bergabung Mereka Jadi Jarang Sekali Latihan Dan Ini Membuat Azusa Kesal dan Sempat Ingin Mengundurkan Diri, Akan Tetapi Ada Sesuatu Yang Menarik Dari Band Itu Yang Membuat Azusa Tetap Bertahan. 
    Oiya, Nama Houkago Tea Time Di Buat Ketika Sudah Ada 5 Personil, Jadi Waktu Band Ini Masih Beranggotakan 4 Personil Belum Punya Nama.

    Jadi Kesimpulannya Nama Band Houkago Tea Time Itu Dari Anime K-On!

    Nah, Bagi Yang Penasaran Pengen Liat Anime nya Bisa Download Disini 
    Sudah Masuk Season 2 dan Juga Ada Movie nya. Yang Jadi Pertanyaan Apakah Season 3 Akan Di Rilis Ya,? Kabarnya sih Gak Akan Rilis :( 

    Sampe Di Sini Dulu Yaa Postingan Kali Ini Tentang Houkago Tea Time, Postingan Selanjutnya Tentang Karakter Para Personilnya, Insya Allah :)

    Jaa, Shitsurei Shimasu

    { 1 comments... read them below or add one }

  • - Copyright © 2013 Tomomiyan - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -