• Posted by : Ahmad firdaus

    Kurang Lebih Satu Bulan Lagi Menuju  Konser Di Timur Dan Barat..

    Masih Lumayan Lama, Tapi Rasanya Akan Segera Dengan Cepat Kalau Sebulan Ini Berlalu Bukan, Persiapan Kami Juga Sudah Mantap.

    Berkat Kalian Tiket Untuk Osaka Joo-Hall, Yokohama Arena 2 Days, Dua-duanya Hanya Menyisakan Sedikit Lagi. Meskipun Di Antara Kalian Ada Yang Sibuk, Berada Di Tempat Yang Jauh, Atau Faktor Keuangan, Tapi Aku Mengharapkan Kalian Datang Yaa.. Aku Ingin Bertemu Dengan Kalian Semua Lho..

    Suatu Saat, Ah, Tidak, Sekarang, Aku Ingin Bertemu Sekarang! Aku Ingin Bertemu Denganmu, Aku Ingin Bertemu Sekarang!

    Orang-orang Khawatir Apakah Mereka Bisa Terbiasa Karena Mereka Belum Pernah Menonton Konser Kami Sebelumnya, Tapi yang Pasti Rasa Khawatir Itu Tidak Akan Terjadi, Semuanya Akan Baik-baik Saja!
    Malam Itu Akan Menjadi Malam Yang Tak Terduga Bagi Mereka Yang Menyaksikan Kami Berkali-kali Sebelumnya!

    Bagi kalian Semua yang Ada Di Jepang, Maupun Yang Ada Di Seluruh Penjuru Dunia, Kami Akan Menantikan Kalian Di Venue.
    Pendaftaran Bagi yang Ingin Menaiki Bus Tur Akan Segera Di Tutup, So, Bagi yang Ingin Bergabung Segeralah Daftarkan Diri Anda.
    Nantikan Juga Bus Tur Spesial Ini!



    Sampai Nanti


    Bersama Pikachuu Ketika Kami Sedang Syuting Untuk Acara Pokemon Get TV

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Tomomiyan - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -