• Posted by : Ahmad firdaus

    Cuaca Hari Ini Aneh Ya, Pagi Ini Hujan Badai Ketika Aku Membuka Tirai.
    Walaupun Agak Segan Tapi Aku Tetap Memilih Untuk Jalan-jalan Keluar, Dan Aku Makan Siang Dengan Dia.


    Mihara Yuuki-chan

    Wanita Berbudaya Sehat Serta Imut, Memiliki Hobi Memancing, Yoga, Berlari, Suka Sekali Hip-hop Serta Penulis Sebuah Kolom Di Web Majalah Rock BEEAST.

    Mengapa Seperti Terlihat Ada Cahaya Di Belakangnya, Itu Karena Pada Saat Ini Cuacanya Cerah Dan Sangat Panas, Dan Itu Membuat Seolah-olah Badai Yang Terjadi Sebelumnya Seperti Bohongan.


    Pizzanya Lezat!

    Setelah Itu Kami Pergi Ke Pamerannya LilLilly


    Tema Kali Ini Adalah [ London ]

    Seperti Biasa Akhirnya Aku Memesan Banyak Barang Karena Lucu-lucu
    Dan Aku Mendaatkan Hadiah Anting Lho!


    Dan Akupun Berpisah Dengan Yuuki-chan Untuk Pergi Meeting Di Kantor, Saat Aku Dalam Perjalanan Ke Kantor Hujan Besar Turun.

    Akhirnya Setelah Berjuang Akupun Tiba Di Sana Dan Kami Berbincang-bincang Sesuka Kami Mengenai Konser Arena Dan Hal Yang Barusan Terjadi.
    Suaraku Mirip Okama Ya, Akhir-akhir Ini Suaraku Hancur. Aku Akan Segera Mengobatinya.
    Aku Rasa Tahun Ini Banyak Hal Yang Menyenangkan Telah terjadi.
    Karnival Otak.

    Setelah Selesai Meeting Aku Pergi Ke Salon Kecantikan.


    Dan Sekarang Jadi Warna Pink Lho!


    Terimakasih Kawa-chan, Ruri-chan!!

    Hari Yang Sibuk,

    Selamat Beristirahat!!

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Tomomiyan - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -