• Posted by : Ahmad firdaus

    Orangnya Adalah Aku Sendiri.
    ada 21 Mei Aku Genap Berusia 24th. Sepertinya Di Twitter Sudah Berlangsung perayaannya, Seerti Festival!! Lol
    Aku Terkesan Dengan Rasa Cinta Kalian Semuanya. Terimakasih Atas Ucapan Yang Begitu banyak Dari Kalian!! Aku Ingin Menjadi Dewasa yang Bisa Menilai Dengan Tepat Tanpa Melupakan Sesuatu Hal Yang Penting, Serta Aku Berharap Dapat Melakukannya Dengan Baik

    Awal Dari 24th Ku Adalah Hujan, Sudah Kuduga. Lol! Tapi Aku Sangat Bahagia Mendapatkan Ucapan Dari Kalian Semua.

    Kue Di SCAnomics, Pada 2 Hari Sebelumnya


    Kue Dari Perusahaan Rekaman Kami


    Bahkan Kemarin Saat Kami Siaran Langsung WOWOW [Plast] Aku Juga Mendapatkan Kue, Tapi Aku Tidak Memfotonya.
    Kue Dengan Selai Strawberry Yang Manis Dan Lezat.
    Bersama Shinagawa-san Yang Telah Tampil Bersama Kami.


    Ootani Nobuhiko-san Dari Dainoji Dan Shinagawa-san Sungguh Luar Biasa! Dan Mereka Juga Memuji SCA-chan.. Senangnya!!
    Aku Merasa Malu Karena Belum Biasa Di Puji, Ahh.. Malunya. Lol

    Dan Yang Terakhir Kue Saat Kami Siaran Langsung Untuk Ameba.


    Tadaa!!
    Aku Merasa Senang Menerima Banyak Kue Serta Meniup Banyak Lilin!
    Dari Anggota Band Aku Menerima Banyak Barang-barang yang Praktis Untuk Di Gunakan. Ulang Tahun Kali Ini Adalah Ulang Tahun Yang Membahagiakan. Aku Cinta Kalian Semua, Terimakasih Ya..
    Untuk Kalian Yang Sudah Menyaksikan Acara Kami, Nanti Juga Akan Ada Konser Arena Kami Pada Bulan Juni, Jadi Silahkan Hadir!

    Kami Akan Berlari Kencang!!



    MAMI

    { 1 comments... read them below or add one }

  • - Copyright © 2013 Tomomiyan - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -